29 Nov 2012

habiskan malam dengan sajian 2 thriller dan sedikit camilan


malam ini bakal menjadi malam yang panjang dan menyenangkan, dimulai dari sore tadi dapet sms dari temen bahwa dosen ga bakalan dateng dan kelas dibubarkan. terus terjebak karena hujan ga berenti dari sore.. tapi sebenernya walapun ga ujan ga bakalan kemana-mana juga sih..hehe..


malam ini akan tayang film yang selama ini saya tunggu-tunggu di trans tv, yah this is "Disturbia"
sudah beberapa kali nonton film ini di RCTI maupun di trans TV tapi tak pernah sampai kredit title.. karena tayang nya selalu lewat jam tengah malam.. saya ga tau kenapa jadwal film ini selalu tayang ditengah malam padahal ini hanya thriller ringan yang bisa ditonton dengan cemilan kacang dan secangkir teh manis.. ya saya rasa ini bisa dibilang film thriller keluarga..hehe.. karena berakhir happy ending tanpa harus ada yang dikorbankan..

sebelum film ini mulai saya sudah menyiapkan cemilan kerupuk kulit beberapa bungkus dan segelas nutrisari hangat yang dibeli dari warung gerobak  pinggir jalan..
ya rasanya tidak akan etis belanja di minimarket saat tgl tua. di disturbia kita bisa liat juaranya acting lari-lari dan teriak-teriak shia labeouf ya si bocah transformers yang kali ini harus menjadi bocah pengintip karena harus jadi tahanan rumah setelah menyerang guru biologinya di sekolah.

dia tidak menyangka dari kegiatan mengintipnya itu menemukan fakta bahwa seorang lelaki tua tetangganya adalah seorang psikopat.. kale (shia labeouf) mulai tertarik untuk menyelidiki dan terus mengawasi gerak-gerik lelaki yang bernama mr. turner tetangganya itu.. tetapi dia tidak bisa bebas keluar rumah karena dikakinya terpasang alat pelacak yang diapasang polisi. jadi dia melibatkan sahabatnya ronald dan teman barunya seorang wanita  yang baru pindah disebelah rumahnya untuk melakukan permainan detective ala kale ini. tapi sayang penyelidikannya selalu meleset dan berakhir dengan kedatangan polisi dan  kesalah pahaman tentu saja itu membuat tuntutan kale bertambah saat dipersidangan nanti.

apakah kale akan berhasil membuktikan kejahatan tetanggnya itu ? tonton aja biar ga spoiler.. walaupun twistnya sangat mudah sekali ditebak.

oke, karena hujan sudah berenti dan nutrisari sudah tak mengisi lagi gelas.. cemilian tinggal bungkusnya doang berserakan, saya tarik selimut duduk manis di kursi untuk menyambut film selanjutnya yang lebih serius dan menegangkan "panic room"

"Meg Altman (Jodie Foster) yang baru saja bercerai tinggal dengan putrinya Sarah. Mereka terjebak di dalam ruangan darurat yang dibangun di apartemen mereka di New York, yang memang dibangun untuk menyelamatkan diri. Mereka bersembunyi di dalam ruangan tersebut itu karena ada perampok brutal yang memaksa untuk masuk apartemen. Namun ternyata ruang darurat atau ‘panic room’ itulah yang menjadi incaran para perampok karena apa yang mereka cari terdapat disana, sehingga Meg dan putrinya harus berusaha keras untuk bertahan menyelamatkan nyawa mereka."

hanya paragrap tersebut yang tertulis di dinding facebook fan page bioskop trans tv yang melewati diding beranda saya. seberapa mencekamkah "panic room" kebetulan saya juga belum pernah manyaksikan film ini.. mari kita jelang tengah malam ini dengan duduk rileks dan menyaksikannya hingga kredit title muncul dilayar.

0 komentar:

Posting Komentar

© Pintu Terlarang 2012 | Blogger Template by Enny Law