21 Agu 2013

Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak


ketika membaca sebuah buku biasanya sesudah menghabiskan berpuluh-puluh halaman mata akan mulai terasa lelah dan ngantuk, kejadian itu juga bukan cuma ketika membaca saja, tapi biasanya saat menonton sebuah film..apalagi kalau filmnya beralur lambat  sehingga membuat kita bosan., lalu bagaimana dong untuk mengatasi masalah ngantuk ini, padahal saya penasaran dengan akhir cerita dari buku/novel yang saya baca..terus saya juga ingin paham cerita dari film-film peraih oscar, yang biasanya bergenre drama dan memiliki tutur cerita yang lambat, sehingga untuk remaja seperti kita yang doyan nonton film yang memacu agrenalin seperti horror dan action masih tetap bisa menikmati film beralur lambat tersebut..?? biasanya saya ditemani secangkir kopi saat nonton maupun membaca, untuk kopinya sendiri saya rekomendasikan Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak

semua masyarakat indonesia mungkin sudah terbiasa dengan minum kopi atau isitlah yang sering dipake teman-teman saya adalah "ngopi".,mungkin udah dilakukan dari jaman kopi ditemukan ya..hehe jika dulu kopi hanya identik dengan kakek-kakek/orang tua, rupanya trend ngopi sekarang juga udah banyak dilakukan anak-anak muda khususnya remaja, fenomena tersebut bukan karena mereka dewasa terlalu dini tapi karena produsen Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak berinovasi membuat kopi instan yang tidak hanya disukai para orang tua, tapi bagaimana agar disukai para remaja dengan menghadirkan bervarian rasa..

satu minggu sekali biasanya saya main kekosan temen untuk sekedar berbincang ataupun ngumpul-ngumpul ngadain acara baca buku  atau nonton bareng, nah abis itu biasanya kita sok-soan mengkritik karya orang  dengan seenak jidat.,hehe kegiatan ini kami lakukan sebagai ajang seru-seruan saja., kalau udah kumpul rame-rame gini biasanya kurang lengkap tanpa cemilan dan minuman.,nah karena kegiatan tersebut memerlukan mata yang jreng saya dan teman-teman biasa menyetok Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak jauh-jauh hari..maklum anak kosan., jadi kalau belanja cuma awal bulan saja..hehe dijaman yang serba praktis ini kita dituntut untuk selalu cermat., jadi dengan hadirnya kopi good day instan kita ga memerlukan lagi toples-toples untuk tempat kopi dan gula yang terpisah.,sangat praktis dalam bentuk sachet bisa disimpan dimana saja tanpa takut tumpah.,


karena kegiatan nonton film-film jadul hanya bisa saya nikmatin lewat kepingan cd?dvd  saja, yang biasa saya tonton dirumah, maka untuk film-film keluaran terbaru biasanya saya nonton di bioskop, apalagi kalau filmnya yang lagi ngehits atau film yang sudah saya tunggu kehadirannya sejak lama.,seperti diawal paragrap saya bilang, masalah yang sering datang ketika menonton film yang beralur lambat adalah rasa ngantuk yang tak tertahankan.,tapi saya ga mau rugi karena udah bayar tiket dan ga mau melewatkan filmnya begitu saja,. untunglah dengan hadirnya Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak dalam kemasan botol sangat membantu saya..praktis bisa dibawa kemana-mana..tanpa perlu repot nyari cangkir dan air panas.

produk good day yang menjadi favorit saya adalah good day  cappuccino, sangat tepat bila diminum sambil membaca novel dan duduk diatas sofa..lengkap sudah suasana cafe yang saya rasakan..hehe  selain rasanya yang enak, foam yang melimpah menjadi alasan saya menyukainya. rasa dan penampilannya ga kalah dengan cappuccino buatan barista profesional koq.. .good day cappuccino adalah salah satu prodak  Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak yang akan membawa suasana kafe kerumah kita.

 pada akhirnya kegiatan ngopi ini  bukan cuma saya lakukan saat aktifitas membaca atau menonton saja,, tapi pada saat libur kuliah dan pulang kerumah saya sering melakukannya, sebagai teman rileksasi ketika beraktifitas maupun santai, mungkin udah menjadi semacam kebiasaan kali ya..,hehe  kalau dirumah biasanya saya minta ibu untuk menyetok Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak  dikulkas, untungnya ibu ga keberatan untuk membelikan satu bungkus besar kopi good day ini sebagai persediaan, karena harganya juga terjangkau, ibu jadi mau menuruti permintaan saya ini..soalnya kalau menyangkut harga biasanya ibu saya sangat selektif dalam memilih barang belanjaannya.

setiap anggota keluarga saya memiliki selera berbeda soal minuman, misalnya bapak saya yang  suka ngopi sedangkan adik saya sangat suka coklat panas, tapi kalau saya dan ibu biasanya apa aja yang penting bisa diminum..hehe maka untuk menyatukan momen kebersamaan kami biasanya ibu memilih good day rasa chococinno, bapak saya tetep bisa minum kopi dan adik saya tetep bisa minum coklat panas dengan varian rasa dari good day ini..selain lebih praktis ibu juga bisa lebih hemat.


ketika sedang santai dan semua pekerjaan rumahnya selesai, ibu biasanya membuat kue atau cemilan ringan seperti gorengan yang ia buat sendiri sebagai kudapan dimalam hari ketika nonton TV, maka Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak sangat cocok menjadi pendamping cemilan yang ibu buat.,sambil menikmati kudapan tersebut kami bercanda gurau diruang keluarga membuat suasana rumah menjadi akrab dan hangat..sehangat kopi good day dalam cangkir yang mengepulkan asap.

namun bila ingin mencoba minum kopi dengan cara berbeda biasanya saya minum good day coffe freeze, kenapa berbeda ? karena kopi ini bisa diseduh dengan air dingin bahkan ditambahkan es batu juga bisa.sangat direkomendasikan diminum siang-siang apalagi saat udara panas, biar lebih seger..hehe jangan takut menggumpal seperti kopi lain ketika disiram air dingin, karena  good day coffe freeze emang disediakan untuk kita yang ingin menikmati kopi dengan sensai dingin, saya sering menyebutnya "es kopi

untuk Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak  yang selalu menemani saya ketika beraktifitas, sudah seharusnya saya mengucapkan terima kasih kepada produsen good day karena telah membawa era baru dalam dunia ngopi..hehe berkat ide-ide dan kreativitasnya menciptakan sebuah kopi yang bisa dinikmati seluruh kalangan dan menjadi sebuah trend untuk anak muda ngopi dengan cara berbeda, sehingga budaya ngopi di indonesia bisa tetap diteruskan oleh anak muda seperti kita, nah kalau jepang punya kebudayaan ngeteh..maka kita punya budaya ngopi.

semoga tetap menjadi teman semua masyarakat indonesia dalam menjalani harinya, semoga selalu setia menemani saya ketika membaca novel..dan tetap menjadi teman kreatifitas masyarakat indonesia, seperti team good day yang selalu mengadakan berbagai kompitisi untuk mengasah kreatifitas kita..sehingga bakat-bakat yang terpendam bisa tersalurkan..Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak selain mengerti tentang selera kita sebagai anak muda tapi juga mengerti keinginan kita.. semoga berbagai kompitisi tetap digelar ya..untuk menemukan bakat-bakat luar biasa yang dimiliki pemuda kita..

novel baru saatnya nyetok good day baru biar makin seru
karena kebetulan saya kemarin abis belanja novel baru maka tadi pagi langsung buru-buru ke minimarket terdekat buat nyetok kopi good day, tapi sayang rasa favorit saya capuccino lagi kosong, akhirnya saya memutuskan membeli yang mocacinno  sama tiramisu bliss sebagai gantinya, yang kemasan botol untuk diminum siang hari, dingin-dingin biar seger. sedangkan yang mocacinno buat diseduh dimalam hari biar hangat..ini akan menjadi ajang lomba yang menarik bagi saya..antara stok kopi yang duluan habis atau 3 novel baru saya ini yang duluan selesai dibaca..hehe

buat kamu yang punya hobi lain, jangan takut buat menjadikan Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak sebagai teman pendamping yang setia ya..karena teman saya yang hobi bulu tangkispun suka membawa kopi good day ini dalam botol kempisnya.,coba deh kamu jelajahin satu persatu dari setiap rasa yang dihadirkan  kopi good day ini..sampai kamu menemukan rasa yang kamu suka..atau rasa yang membuat kamu berkata "ini gw banget" dan sesuai dengan kepribadian kamu.

semoga Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak tetap menjadi pendamping saya yang setia dalam membaca., tetap kreatif menghadirkan rasa-rasa baru, tetap ramah dan komunikatif dalam menyapa saya dan teman-teman sesama penikmat kopi good day lewat jejaring sosialnya ya...dan tetap menjadi teman nongkrong yang asyik buat seluruh anak muda indonesia. "Karena Hidup Banyak Rasa KOPI GOOD DAY Punya Banyak Rasa Untuk Harimu"


8 komentar:

  1. bener banget...
    apalagi sekarang udah ada yang botol...
    biasanya gue suka beli tuh setiap nonton di bioskop abis kadang2 ada film yang ngebosenin lama banget banyak ngomongnya..yaaaa itung2 gak ngantuk aja hehhehe
    selain itu,, kadang sebelum gowes gue juga suka minum tuh Good day Vanilla Latte my favourite hahhahaa..
    Tapi kalau lagi bareng si dia gue selalunya dong Good day Cappucino abis...dia sukanya itu sih.... hihihihihihi

    cucoookk ^__________^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyoo..hehe nanti niss kalau kick ass 2 udah keluar urang nonton jadiken..kamu pangmeliken saya good day nu botolna nya..haha

      Hapus
  2. ketika sebuah keadaan mengharuskan kita menonton film yang boring, dimana kita di paksa untuk tidak menutup mata untuk melihat setiap adegan-adegan yang membuat mata semakin berat untuk dibuka..hanya secangkir good day Cappucino yang bisa menyelamatkan ku dari setiap penderitaan yang saya alami, hanya good day cappucino yang selalu memberikan ku kekuatan untuk tetap bertahan melihat adegan demi adegan....

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih kunjungannya ..sering-sering ya.. :D

      Hapus
  3. praktis, banyak macemnya, murah pula..
    sukses untuk kontesnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih gan.. :D sering2 berkunjung ya..hehe

      Hapus
  4. kopi Good Day mantapp..
    dan Good luck untuk kontesnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. formal banget oyy komennya..wkwkwk bikin blog atuh., masih kosong molompong kitu.. facebookan wae te bosen..

      Hapus

© Pintu Terlarang 2012 | Blogger Template by Enny Law